NYESEK ADALAH


.

NYESEK ADALAH saat lo udah berusaha ngerayu nyokap lo buat diijinin pergi sm pacar tapi ternyata pacar lo malah bilang "udah gapapa gue sendiri aja dan gue jg skr udah mau jalan"

anjiiiiiiiiir USAHA GUE SIA-SIA BANGET!!!! Percuma banget gue ngerayu nyokap sampe bilang perginya ada temen gue juga tapi ternyata setelah udah dpt ijin malah kaya gini jadinya!! Tailah. Oke gue cukup nyesek tapi yaudahlah bodo amat! Lo mau marah sm gue ya silahkan intinya gue drtd udah usaha supaya tetep bisa nemenin lo. GA BISA YA NGEHARGAIN SEDIKIT AJA USAHA GUE. GUE NGEBOONG KE NYOKAP GUE DEMI BISA PERGI KELUAR NEMENIN LO. Yaudah deh terserah bodo amat.

Udah yu percuma nangis kalo kaya gini, lo nangis juga ga ngubah kejadian kan. Udah mending tidur aja lagi!! BETE!!! TAU BETE GA LO!!!

Your Reply